Cara Mencegah Kanker Serviks dan Obatnya



Kini telah tersedia obat cegah kanker serviks herbal yang berkhasiat mencegah sekaligus mengobati kanker serviks secara ALAMI, AMAN dan NYAMAN tanpa efek samping. Produk kesehatan yang kami maksud yaitu Ace Max's yang terbuat dari 100% bahan herbal terbaik, perpaduan antara daun sirsak dengan kulit manggis yang diproses secara ketat oleh para ahli gizi dan kesehatan profesional dengan mengutamakan kealamian dan keseimbangan yang ada dalam bahan herbal tersebut.

Ace Maxs merupakan produk herbal terlaris saat ini dengan khasiat dan manfaat luar biasa yang mampu mengobati kanker serviks secara alami tanpa memberikan efek negatif bagi sel tubuh lain. Kandungan bahan alaminya diyakini mampu membunuh sel-sel kanker yang jahat secara ampuh dan mencegah pertumbuhan kembali sel kanker tersebut. Selain sebagai obat kanker serviks, Ace Maxs juga berkhasiat mengobati berbagai penyakit kronis dan non-kronis lainnya, seperti diabetes, jantung, hingga stroke. Dapatkan produk yang Asli hanya DISINI. Info pemesanan silahkan kunjungi -> Cara Pemesanan Ace Maxs

Kanker Serviks, Gejala, Penyebab dan Pencegahan 

Cara Mencegah Kanker Serviks dan Obatnya

Kanker serviks atau kanker mulut rahim adalah salah satu jenis kanker yang sangat ditakuti oleh semua wanita. kanker ini menyerang jaringan serviks (organ yang menghubungkan uterus dengan vagina) dimana penyebab utama tumbuhnya sel kanker serviks ini disebabkan oleh Human Papiloma Virus (HPV) onkogenik yang menyerang leher rahim. Seperti yang data yang dikeluarkkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang menyatakan bahwa Kanker Serviks merupakan penyakit yang menduduki peringkat pertama kasus penyebab kematian perempuan yang ada di seluruh dunia, dan di negara berkembang yang paling banyak kasus yang terjadi, salah satunya di Indonesia yang hampir jumlah penderita kankernya setiap tahun lebih dari 15.000 pasien penderita kanker serviks yang menyerang Wanita Indonesia.

Penyebab Kanker Serviks

Seperti yg sudah dikatakan di atas bahwa penyebab dari kanker serviks merupakan Infeksi Virus HPV & macam mana virus itu akan masuk ke dalam badan kita ? Virus HPV sanggup masuk ke dalam badan kita lewat interaksi seksual, interaksi seksual sebelum umur 20 th akan memicu kanker servika lantaran kepada umur di bawah 20 th organ reproduksi perempuan sedang aktif berkembang & mestinya tak berlangsung kontak/rangsangan apapun dari luar sebab akan memicu perubahan sel jadi tak normal, Nikotin bisa juga memicu kanker serviks sebab apabila sel-sel mulut rahim sudah teracuni nikotin dalam darah bakal memicu abnormalitas sel terhadap mulut rahim, & yg paling utama yaitu menjaga kebersihan & kesehatan organ kewanitaan & tak boleh tidak jarang pula memanfaatkan pembersih vagina dikarenakan mampu menyebabkan iritasi kepada vagina.
Rata Rata Kanker Serviks diderita dari usia belasan thn & baru dirasakan sesudah usia 20-50 th. Pendeteksian kanker serviks memang susah sekali apalagi lantaran gejala yg sukar dikenali & baru dapat tampak jika sudah mencapai stadium lanjut. Tapi buat mencegah hal-hal seperti itu kamu mesti mengetahui Gejala dari Kanker Serviks.

Gejala Kanker Serviks

  • Nyeri panggul yang sering muncul secara tiba-tiba tanpa disebabkan oleh kondisi kesehatan yang lain
  • Pendarahan pada area vagina setelah melakukan hubungan seksual atau pendarahan secara tiba-tiba dan bukan pada saat masa menstruasi.
  • Mengalami keputihan yang tidak wajar dan sering terjadi
  • Mengalami gangguan pada pencernaan
  • Sakit ketika sedang berhubungan seksual
  • Hilang nafsu makan
  • Badan lemas, lesu dan mudah kecapean.

Cara Mencegah Kanker Serviks dan Obatnya

Cara mencegah kanker serviks yaitu dengan menjaga kebersihan vagina dan jangan bergunta-ganti pasangan hubungan intim, serta menjaga pola dan gaya hidup yang sehat. Disarankan pula untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang khasiatnya dapat mencegah sekaligus mengobati berbagai gejala akibat kanker serviks.
Cara Mencegah Kanker Serviks dan Obatnya

Obat herbal Ace Maxs ini sangat AMAN dikonsumsi karena terbuat dari 100% bahan alami yang berkhasiat dengan bahan utamanya ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah populer akan khasiat dan manfaatnya terhadap kesehatan dan obat herbal multikhasiat.

Ace Maxs ini mengandung antioksidan yang tinggi hasil dari kandungan bahan herbal didalamnya dan kombinasi yang bagus dalam mencegah sekaligus mengobatik berbagai jenis macam kanker, salah satunya kanker serviks. Ace Maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan BPOM RI serta bersertifikat HALAL dari MUI, sehingga tidak perlu cemas untuk mengkonsumsinya.

Kandungan Khasiat Dalam Obat Herbal Ace Maxs

Kulit Manggis

Manggis terkenal sebagai Ratu Buah (Queen of Fruits) benar-benar amat cocok sekali. Tak cuma buah nya yg lembut & menyegarkan, & nyata-nyatanya kulit nya serta mempunyai khasiat yg luar bagi kesehatan. Ekstrak dari kulit manggis sendiri mengandung senyawa Xanthone yg mempunyai khasiat yang merupakan antiinflamasi & peradangan yg bisa menghambat pertumbuhan sel yg abnormal seperti sel kanker.

Zat Xanthone dalam kulit manggis mengandung antioksidan yg amat tinggi melebihi dari antioksidan yg terkandung dalam vitamin C, antioksidan ini bermanfaat dalam menghancurkan zat radikal bebas di dalam badan yg berbahaya bagi kesehatan & bakal memunculkan penyakit seperti Kanker Serviks. Hasil riset yg dilakukan oleh Moongkarndi peneliti dari Fakultas Farmasi Kampus Mahidol menguji bahwa Xanthone bersifat juga sebagai antiproliferasi yg amat kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker & membantu dalam penghancuran sel kanker hingga ke akarnya.

Daun Sirsak

Bukan hanya kulit Manggis, Sirsak juga tidak kalah hebat akan khasiat dan manfaatnya. Selain buahnya yang manis, akarnya yang kuat, bijinya yang kecil, bunganya yang indah, dan kulit batangnya memiliki berbagai macam manfaat yang baik bagi kesehatan. Khasiat utama yang ada dalam Daun Sirsak ini yaitu mampu melawan sel-sel kanker bahkan kekuatannya lebih dari 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan pengobatan kanker lainnya seperti kemoterapi ataupun radiasi, bahkan pengobatan kanker dengan daun sirsak ini sangat aman dan tidak memberikan efek samping pada penderitanya.

Kandungan yang terdapat pada Daun Sirsak seperti : acetogenins, annocatacin, annocatlain, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, calcourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Hasil penelitian yang telah dilakukan dari tahun 1970 menyatakan bahwa daun sirsak mampu mengatasi berbagai penyakit kanker sercara efektif dari 12 penyakit kanker yang berbeda dan salah satunya yakni kanker serviks. Testimonial Ace Maxs

Cara Kerja Obat Herbal Ace Maxs dalam mengobati Kanker Serviks

  • Mampu menonaktifkan zat aktif penyebab kanker
  • Mampu menghambat proses perkembangan dan pertumbuhan sel yang tidak normal yang dapat memicu munculnya sel kanker
  • Mampu menghentikan siklus pembelahan sel kanker
  • Mampu merangsang sel kanker untuk membunuh diri
  • Mampu mencegah pembentukan pembuluh darah baru sehingga sel kanker akan kekurangan nutrisi dan mati secara sendiri.

Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Untuk Pemesanan Obat herbal Ace Maxs silahkan mengirimkan pesan dengan format dibawah ini :

NR-AM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Kirim ke : 085.318.732.223

Contoh :

NR-AM : 10 botol : Sinta Nur Azizah : Jl. Nagasari No. 35 RT 03/RW 04 Kel. Neglamaju Kec. Banyuasih Purwokerto, Jawa Tengah 14215 : 085.333.211.xxx

Kirim ke 085.318.732.223

Format NR-AM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan obat herbal Ace Maxs, tanpa format tersebut kami tidak akan memberikan jaminan GARANSI.

Daftar Harga Obat Kanker Serviks Ace Maxs

Pembelian Hargaail Diskon Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000 Rp. 240.000 + ongkir Sesuai tarif JNE
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 5.000 Rp. 475.000 + ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 15.000 Rp. 705.000 + ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 115.000 Rp. 1.325.000 + *Gratis Ongkir

Dapatkan Harga EKONOMIS dengan membeli 10 Botol = Rp.2.000.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk Pemesanan 1-2 Botol Kami akan mengirimkan pesanan terlebih dahulu, selebihnya Anda bisa transfer setangah dari total harga. Batas maksimal transfer pembayaran 3 hari setelah pesanan sampai.

Himbauan

Cara Mencegah Kanker Serviks dan Obatnya
Demikian informasi mengenai Cara Mencegah Kanker Serviks dan Obatnya yang bisa kami beritahukan kepada Anda. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan menjadi solusi terbaik dalam mengobati kanker serviks yang diderita. Semoga Lekas Sembuh.

0 Response to "Cara Mencegah Kanker Serviks dan Obatnya"

Posting Komentar